Perlukah Membeli Alat Bantu Dengar yang Dapat Diisi Ulang?
Alat Bantu Dengar

Perlukah Membeli Alat Bantu Dengar yang Dapat Diisi Ulang?

No ratings yet.

Alat bantu dengar yang dapat diisi ulang adalah tambahan yang perkembangan terbaru untuk kesehatan pendengaran. Di masa lalu, baterai isi ulang tidak dapat menyediakan daya yang cukup dan layak digunakan. Namun, baru-baru ini, berkat teknologi lithium-ion, telah tersedia baterai yang dapat diisi ulang, tahan lama dan dapat diandalkan.

Starkey Membuat Dua Sistem Alat Bantu Dengar yang Dapat Diisi Ulang

Sistem alat pendengaran yang dapat diisi ulang – seperti Muse iQR atau Livio AI. Terdiri dari baterai yang dapat diisi ulang, pengisi daya (charger), dan kabel listrik. Ketika sedang tidak digunakan, mereka harus beristirahat dalam pengisi daya mereka.

Waktu pengisian daya biasanya singkat. Sehingga akan selalu siap untuk digunakan. Stasiun pengisian daya Livio AI dan Muse iQR dari Starkey bahkan dapat mengisi daya alat bantu dengar hingga tiga kali lipat tanpa dihubungkan ke stopkontak.

Manfaat Alat Bantu Dengar yang Dapat Diisi Ulang

Anda tidak perlu lagi membeli baterai dan tidak perlu khawatir menyimpan baterai cadangan. Benda ini lebih baik untuk lingkungan karena Anda tidak membeli dan membuang baterai. Tidak perlu juga repot-repot memasukkan atau mengeluarkan baterai. Bahkan, tidak ada pintu baterai pada alat pendengaran isi ulang terbaru.

Tidak Semua Dapat Diisi Ulang

Satu-satunya kekurangan dari sistem isi ulang adalah bahwa mereka belum tersedia dalam semua model alat bantu pendengaran. Jika Anda ingin alat bantu dengar khusus, Anda harus menggunakan baterai biasa. Alat bantu dengar yang dapat diisi ulang adalah solusi yang bagus untuk seseorang yang menginginkan sistem baterai rendah dan andal untuk kebutuhan perawatan kesehatan pendengaran mereka!

Jika Anda ingin mencoba salah satu alat bantu dengar isi ulang populer kami, kami dapat membantu. Hubungi 0800-100-2234 atau klik di sini dan kami akan menghubungkan Anda dengan profesional pendengaran di dekat Anda.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/2019/04/Should-I-buy-rechargeable-hearing-aid

Please rate this

and share :
connect with us facebook-ABDI facebook-ABDI facebook-ABDI